Cara Menghilangkan Telur Kutu Rambut Yang Aman

Membasmi kutu rambut harus sampai dengan semua telur-telurnya. Jika tidak sampai pada telurnya maka telur-telur ini dalam waktu tidak lama akan menetas menjadi kutu rambut lagi. Kenyamanan rambut anda akan menjadi terganggu lagi. Bagaimanakah cara menghilangkan telur kutu rambut yang aman itu? Pada saat ini banyak obat-obatan kimia yang dibuat khusus untuk membasmi kutu rambut dan telurnya. Sebut saja misal disini kapur ajaib. Kapur ajaib ini adalah obat mengusir semut. Oleh kebanyakan orang kapur ajaib ini juga sering digunakan untuk membasmi kutu rambut di kepala. Namun harus diketahui bahwasanya kapur ajaib ini sangat berbahaya jika dipakai untuk membasmi kutu rambut. Racunnya bisa merusak syaraf pangkal rambut. 

Cara Menghilangkan Telur Kutu Rambut

Inilah cara menghilangkan telur kutu rambut alami

Hendaknya telur-telur kutu rambut anda hilangkan secara alami atau dengan cara menggunakan obat dari bahan alami. Dalam kesempatan ini saya akan menyampaikan beberapa cara menghilangkan telur kutu rambut yang baik dan aman kepada anda. Apa saja cara aman menghilangkan telur kutu rambut itu? Pastinya ada kepingin tahu sekali? 

Cara menghilangkan telur kutu rambut dengan minyak kayu putih. Minyak kayu putih memiliki aroma yang khas dan rasa yang khas pula. Minyak ini biasa dipakai untuk mengolesi kulit si bayi agar terasa hangat dan terhindar dari masuk angin. Minyak kayu putih juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan telur kutu rambut tanpa efek samping. Caranya cukup dengan mengoleskan minyak ini ke dalam rambut sampai merata dan diamkan sampai sekitar 2 jam. Kemudian setelah itu rambut dibilas dengan air bersih. 

Cara menghilangkan telur kutu rambut dengan minyak kelapa. Ambilah minyak kelapa kemudian oleskan kepada rambut sampai merata. Setelah itu tutup rapat-rapat rambut dengan plastik selama kurang lebih 3 jam. Setelah itu buka dan bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin selama seminggu. Selain dengan minyak kelapa cara membasmi telur kutu rambut bisa juga dengan memakai cuka putih dan bawang merah. Cara menggunakan kedua bahan ini adalah cukup mudah. Untuk cuka putih cukup dengan mengoleskan sampai merata dan diamkan selama 2 jam. Bawang merah haluskan dua siung bawang merah kemudian oleskan ke rambut dan diamkan selama 2 jam lalu bilas.

Dapatkan Informasi mengenai kesehatan lainnya di blog http://philosophytimes.blogspot.co.id/

Cara Menghilangkan Telur Kutu Rambut Yang Aman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Raisa Khairunissa