Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen Secara Alami

Memiliki bulu ketiak yang terlalu lebat membuat risih hati seseorang. Apakah anda ketiaknya berbulu? Mengapa antara satu orang dengan orang lainnya berbeda. Satu bulu ketiaknya sedikit bahkan tidak ada, satunya sebaliknya lebat bulu ketiaknya. Tumbuhnya bulu ketiak disebabkan oleh beberapa hal diantaranya faktor genetika, tingkat seksualitas, terlalu sering dicukur rambut ketiaknya dan lain sebagainya. Bagaimana cara menghilangkan bulu ketiak permanen bagi anda yang merasa risih dengan keberadaannya? 

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen 

Beberapa cara menghilangkan bulu ketiak permanen secara alami

Sekarang seiring dengan kemajuan teknologi pangan dan obat-obatan telah diciptakan berbagai macam obat. Termasuk diantaranya ialah obat penghilang bulu ketiak permanen. Obat ini sekali tabur atau oles langsung hilang. Namun selain agak mahal, obat ini bukan tanpa resiko dan efek samping. Jika tidak cocok bisa membuat kulit jadi rusak. Bahkan bisa menimbulkan penyakit lain seperti kanker kulit dan lain-lain. Sebaiknya cara menghilangkan bulu ketiak permanen ini dengan cara alami. 

Ada banyak bahan alam yang bisa kita manfaatkan untuk obat menghilangkan bulu ketiak permanen. Pertama pepaya, pepaya memiliki khasiat dapat dipakai untuk menghilangkan bulu ketiak permanen. Cara menghilangkan bulu ketiak permanen dengan pepaya caranya cari buah pepaya muda kemudian haluskan dan oleskan ke ketiak yang ada rambutnya secara rutin. Kedua dengan kunyit. Caranya haluskan kunyit kemudian tambahkan air susu. Setelah itu oleskan ke bagian ketiak sampai kering. Setelah itu bersihkan dengan air bersih. Lakukan secara rutin. 

Ketiga, cara menghilangkan bulu ketiak permanen selanjutnya adalah dengan lemon. Cara pemakaiannya carilah jeruk lemok. Ambilah airnya dan tambahkan 2 sendok gula lalu oleskan pada bagian ketiak yang berambut. Lalu diamkan kurang lebih 20 menit. Setelah itu bersihkan. Lakukan cara ini secara rutin untuk mendapat hasil yang maksimal. Berikutnya bulu ketiak permanen juga bisa dihilangkan dengan putih telur. Caranya ambil putih telur. Tambahkan 1 sendok gula dan 1 sendok tepung jagung lalu kocok hingga menjadi pasta lalu oleskan pada bagian ketiak yang berambut. Tunggu sampai kering dan angkat pasta tersebut.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Raisa Khairunissa